5 Des 2010

Curahan Hati , , , , ,

Hujan...Hujan... itu turun dari Langit,,, ya,,,ya,,,ya,,, so pasti donkZ,,,,
Rintik demi rintik suara Air hujan turun,,,,
Aku melihat satu demi satu tetesan Air hujan yang turun,,,,
hingga Aku pusing tujuh keliling karena saking bingungnya menghitung tetesan Air hujan,,,,,,
tapi Ntah jatuh kemana Air Hujan yang Aku hitung dan Aku teliti sedari tadi,,,,,
hmmm,,,,,, ingin Aku seperti Air yang membuat Orang selalu sejuk nan segar,,,,tapi Ntah, mengapa Aku selalu menjadi Api???
Api yang membuat Orang selalu panas,,,,menghindar,,,, menghindar akan karena takut terbakar dan Lenyap termakan Api,,,,
Ntahlah,,,,,, Harus manjadi apakah Aku ini???
ingin Aku menjadi Air,,,,tapi kenapa Aku terlalu mudah termakan dan terpancing oleh omongan mereka??
omongan yang yang tiada bermakna,,,, sehingga Aku mengeluarkan Api yang begitu Panas dan Amarah yang besar,,,,, emosi yang yang membuat Orang-orang terkagetkan akan ke Emosian yang Aku keluarkan,,,,,
ketika Aku sudah lupa dengan segalanya,,,,, sedikit demi sedikit,,,,,
 lunaklah ke Emosianku,,,,,,Ingin Aku teteskan Air mata ,,,,,,,
ingin Aku lontarkan jeritan batinKu,,,,, ingin Aku lontarkan tangisan hati ini,,,tetapi,,,,,
kepada Siapakah????

BY:
Tamami SoLihah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar